Istri Abdee Slank: Begitu Ditalak, Saya Enggak Mau Masakin Dia

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Desy Farida tak membatasi Abdee Slank untuk bertemu buah hati mereka. Hanya saja, dia enggan bertemu dengan Abdee Slank, mengingat sudah tidak memiliki hubungan dengan gitaris band Slank tersebut.

Seperti halnya saat malam takbiran silam, Abdee Slank sempat datang ke rumah Anita Desy Farida guna menemui anaknya, Alanis. Saat itu ia mengaku sedang masak.

"Dia datang malam Lebaran pasa saya lagi masak. Saya bilang sama Alanis, Mamah enggak mau ketemu. Papa kalau enggak di garasi, di teras aja. Sudah biarin aja di teras sama anaknya, saya lagi masak," ujar Anita Desy Farida di Jakarta.

Anita Desy Farida mengaku tidak dalam kondisi emosi dengan bersikap demikian. Kala itu dirinya memang sedang tidak ingin bertemu dengan Abdee Slank. Terlebih untuk menawarkan makanan yang ia masak.

"Begitu dia talak, saya sudah enggak mau masakin dia. Saya juga sudah enggak ingin ketemu malam itu. Jadi cuma saya bukakan pintu, ‘Eh kok datang?’ Dia bilang, 'Iya mau ketemu Alanis'. Ya sudah aku tinggal masak," tuturnya.

Sementara ini perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nasib rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida akan diputuskan pada 23 Juli 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait