Sedih Dhawiya Terjerat Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Masih Sering Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Dhawiya sudah beberapa kali  disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Beberapa bulan mendekam di tahanan di Polda Metro Jaya hingga dipindahkan ke  Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Elvy Sukaesih selaku ibunda dari Dhawiya, masih sangat sedih dan terpukul. 

Bahkan si Ratu Dangdut itu masih suka menangis lantatan tak kuasa menahan sedih anaknya melakukan perbuatan melawan hukum. Tak hanya Elvy Sukaesih, anggota keluarga yang lain katanya juga kerap menangis jika teringat Dhawiya.

"Kami memang keluarga cengeng kali ya. Hidup kami penuh warna, sebentar menangis, sebentar tertawa. Hampir sama levelnya," ucap Fitria Sukaesih saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Kesedihan di dalam keluarga Elvy Sukaesih bertambah karena sudah ada persiapan pernikahan untuk Dhawiya. Namun hari-H yang ditentukan tinggal menghitung bulan, Dhawiya malah ditangkap satuan polisi bidang narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Otomatis prioritas keluarga jadi berubah.

"Dengan adanya seperti ini, tertunda untuk sementara dan fokusnya jadi berubah. Insyaallah mudah-mudahan habis ini Allah berikan yang terbaik jalani yang sudah digariskan. Insyaallah (pernikahan Dhawiya) bukan sesuatu yang gagal, tapi hanya sesuatu yang tertunda," ungkap Fitria Sukaesih.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait