Mumuk Gomez Ungkap Alasan Sembunyikan Identitas Pacarnya

Christiya Dika Handayani Jumat, 13 Juli 2018 23:30:00
Mumuk Gomez Ungkap Alasan Sembunyikan Identitas Pacarnya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Mumuk Gomez telah memiliki kekasih. Hal ini diketahui saat Mumuk yang didapuk sebagai bintang tamu di program sahur sebuah televisi swasta Mei lalu, mendapat kejutan dengan didatangkan kekasihnya bernama Retno Putra ke studio.  

Tak disangka ternyata kejutan itu justru membuat pemilik nama Nurul Mukharomah ini kesal dan hampir mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Pasalnya, Mumuk memang tidak ingin memperkenalkan kekasihnya di depan publik dan media.

Hal ini diakui Mumuk Gomez saat melakukan media visit film 13 The Haunted ke kantor Tabloidbintang.com. Mumuk mengatakan ia sengaja tidak memperkenalkan kekasihnya di publik lantaran tidak ingin banyak artikel-artikel yang tidak benar soal kekasihnya.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Dia juga tuh tipe orang yang, udah deh biar enggak usah pada tahu. Apalagi dunia aku kan kayak gini. Itu aja yang aku enggak tag (di Instagram), udah pada tahu. Terus banyak yang bikin artikel yang menurut aku enggak bener sama sekali," kata Mumuk Gomez.

"Misalnya nih Mumuk dimanfaatkan, emang pacar aku kan banyak yang bilang agak ganteng, tapi menurut aku biasa aja sih. Terus ada yang bilang, jangan mau dimanfaatin orang ganteng. Mereka enggak tahu dia temen kuliah aku gitu, dia yang bener-bener tahu aku dari awal yang belum jadi siapa-siapa sampai sekarang. Terus ada juga yang bilang 'Mumuk mempunyai pacar setampan pangeran', aku disebut itik buruk rupa. Ya Allah banyak banget," lanjutnya.

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

Oleh karenanya, Mumuk yang ingin keluarga sang kekasih tetap nyaman memilih untuk tidak mempublikasikan hubungannya.

"Makanya Aku menghindari hal-hal kayak gitu bikin ntar dia dan keluarganya enggak nyaman. Bikin akunya juga kurang nyaman dengan bacaan artikel-artikel yang kayak gitu. Makanya untuk hal kayak gitu, aku enggak pernah ituin (publikasikan) dia di Instagram gitu sih," pungkas Mumuk Gomez.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore