Marsha Aruan - Mumuk Gomez Cerita Film 13 The Haunted Di Tabloidbintang.com

Christiya Dika Handayani Senin, 9 Juli 2018 21:40:18
Marsha Aruan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan dan Mumuk Gomez berbincang soal film terbaru mereka, 13 The Haunted. Film bergenre horor ini bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tidak percaya dunia mistis. Namun, karena persaingan dan ingin mendapat popularitas, mereka pun mencoba mencari tahu tentang dunia tersebut.

"13 The Haunted itu filmnya tentang horor adventure dimana petualangan satu geng itu untuk mencari sesuatu yang baru, pingin membuat vlog yang berbeda dari biasanya," cerita Marsha Aruan saat media visit di kantor Tabloidbintang.com, Senin (9/7).

Selain Marsha Aruan, Mumuk Gomez juga ikut ambil bagian dalam film garapan Rudy Soedjarwo ini. Menurut Mumuk, 13 The Haunted ini memiliki cerita yang berbeda dari film horor lainnya. Tak hanya mengusung cerita yang menegangkan, film yang akan dirilis 26 Juni mendatang ini juga mengedepankan cerita soal petualangan, persahabatan, dan thriller.

Mumuk Gomez (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mumuk Gomez (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"13 The Haunted ini beda banget dari film horor lainnya yang cuma 'dar-dor-dar' (mengejutkan), setan di atas, setan di bawah, setan muncul dari kolong, setan muncul dari lemari, enggak sama sekali," kata Mumuk Gomez.

"Walaupun tetap ada adegan dimana kita ngagetin juga, tapi ini film horor yang juga menyediakan tentang adventure, persahabatan, thriller juga. Jadi, setiap adegan-adegan digarap dengan serius sampai kita penasaran, ini seperti apa selanjutnya, seperti apa selanjutnya. Jadi enggak cuma sekadar horor yang haaa (kaget) gitu-gitu," pungkas Mumuk Gomez.

Selain keduanya, film produksi RA Pictures ini juga akan dibintangi artis-artis muda lain, seperti Al Ghazali, Megantara, Steffi Zamora, Mikha Tambayong, Atta Halilintar, Valerie Thomas, dan Endy Arfian.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore