Jelang Ulang Tahun Keempat El Barack, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander akan genap berusia empat tahun pada 21 Juli mendatang. Menjelang pertambahan usia sang buah hati, Jessica Iskandar terlihat mengenang momen kebersamaanya dengan El Barack melalui video yang diunggah di Instagram.

Video berisikan momen pertumbuhan El Barack mulai saat lahir, masih bayi hingga momen saat El Barack sudah besar seperti saat ini. Mengiringi unggahannya, Jesika Iskandar menuliskan kalimat menyentuh. Ia mengaku bersyukur dan merasa menjadi ibu paling bahagia melihat anaknya tumbuh dengan baik.

"Memasuki usiamu yang keempat. Tidak ada kata yang sempurna untuk mengungkapkan rasa bahagia dan syukurku atas segala berkah dan rahmat Tuhan untuk kita. Aku adalah ibu paling bahagia yang melihatmu tumbuh dari waktu ke waktu. Cinta ibu akan selalu ada di dalam hati setiap anaknya. Selamat ulang tahun EL, 21 Juli 2018 nanti," tulis Jesika Iskandar di keterangan unggahannya, Rabu (18/7).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku terharu. Banyak dari mereka mengaku kagum dengan ketegaran Jesika Iskandar sebagai orang tua tunggal untuk putranya.

Seperti yang diketahui, Jesika Iskandar pernah menikah dengan pria kebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Namun tak berselang lama, Ludwig membatalkan pernikahan mereka. Hingga akhirnya kini Jesika Iskandar mengurus sendiri putra semata wayangnya.

"Yaaahh ampuunn jadi baper nonton videonya, semangat yaa @inijedar," komentar netizen. "You're the only one a strong mom. Semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan kesehatan," sambung netizen lain. "Super mom @inijedar sungguh luar biasa perjalananmu membesarkan EL sampai detik ini . Saat melihat bayi EL di sisir jadi ingat perjuangan mama nya yang tangguh. Semoga EL jadi anak yang berbakti&membanggakan mamanya," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait