Morgan Oey Akui Lebing Sering Bertemu Bisma Dibanding Personel SMASH Lain

Altov Johar | 19 Juli 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak lagi bersama, Morgan Oey berusaha menjaga komunikasi dengan para personel boy band SMASH. Bagaimana pun juga, mereka pernah bersama-sama berjuang membesarkan nama SMASH di industri musik Indonesia.

Hanya saja, selama ini Morgan Oey mengaku lebih sering bertemu dengan Bisma ketimbang personel yang lain. Apalagi belakangan Bisma mulai menyelami dunia seni peran.

"Kalau yang lain belum pernah ketemu ya, seringnya ketemu Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarsng sudah mulai di dunia film juga. Jadi ketemunya dial lagi, dia lagi," ujar Morgan Oey di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Dikatakan Morgan Oey, dirinya juga sudah tahu tentang keputusan SMASH kembali eksis. Kabar itu didapat dari Bisma, saat mereka bertemu di malam penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018.

"Iya, kemarin juga sempat ketemu Bisma di backstage IMAA. Dia juga kasih tahu kalau anak-anak ingin bikin single lagi. Well good luck, congratulation," ujar Morgan Oey.

Kembalinya SMASH ke industri musik kali ini hanya dengan formasi enam orang, tanpa Morgan Oey. Saat ini SMASH beranggotakan Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky, dan Ilham. Mereka menelurkan single "Fenomena".

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait