Ranty Maria - Ammar Zoni Putus Sejak Sebulan Lalu?

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Juli 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Ranty Maria Dan Ammar Zoni. Dari akun fans mereka @amravers_id, Ranty dan Ammar disinyalir telah berpisah. Akun tersebut memposting pesan langsung dari Ranty Maria mengenai status hubungannya dengan Ammar Zoni. 

"Hai Kamu, tolong sampai jg ke amravers yaa. Dear Amravers, at this moment I have to say that I am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But I want to be honest, because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," isi pesan tersebut, seperti yang diunggah @amravers_id, Senin (23/7). 

Masih lewat pesan langsung Instagram, Ranty Maria menjelaskan bahwa dirinya dan Ammar Zoni sudah putus sejak sebulan lalu. Keputusan itu mereka sepakati bersama. 

"Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," tutur Ranty Maria dalam pesan itu. 

Ranty Maria pun berterimakasih pada semua yang sudah mendukung hubungannya dengan Ammar Zoni. Ranty meminta agar fans-nya tidak saling mengeluarkan kata-kata negatif, karena dirinya dan juga Ammar Zoni tetap bersama dengan para fans meski sudah tak lagi berpacaran. 

"Don't spread negativity! Always be postive dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still, we love you guys always!" tutup pesan tersebut. 

Sayangnya hingga kini kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Ranty Maria ataupun Ammar Zoni. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait