Dirawat Intensif, Emilia Contessa Ungkap Kondisi Terkini Putri Denada

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Shakira Aurum, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura karena menderita leukemia. Bahkan pekan lalu, setiap hari Shakira harus mengontrol kondisinya ke rumah sakit.

Hal itu diungkap Emilia Contessa, ibunda Denada. Menurutnya, tiga hari lalu Shakira sempat menjalani transfusi darah lantaran HB-nya menurun sehingga harus dirawat di ruang isolasi.

"Mbak Dena nungguin anaknya transfusi sambil menangis. Minggu lalu Shakira dirawat dan isolasi karena demam, panasnya sampai 40.5 derajat dan itu sering terjadi pada anak yang menjalani pengobatan kemo," ungkap Emilia Contessa lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (32/7).

Oleh karenanya selama 6 bulan ke depan Shakira masih harus menetap di Singapura demi pengobatan yang maksimal. Shakira juga akan diobservasi setelah menjalani masa pengobatan.
 
"Belum (ada kemajuan), kan nanti diobservasi setelah 6 bulan masa pengobatan. Makanya selama enam bulan wajib tinggal di sekitar rumah sakit. Apartemennya hanya 2 kilometer dari rumah sakit," ujarnya.

Sementara untuk keputusan Denada menjual satu unit apartemen, Emilia tak menampiknya. Dia juga membenarkan hal itu dilakukan untuk membiayai pengobatan Shakira selama di Singapura. "Saya rasa begitu," pungkas Emilia Contessa.

(Tov/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait