Jadi Guru Ngaji ART, Tingkah Menggemaskan Putri Ashanty Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 31 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal sangat menggemaskan. Meski baru berusia tiga tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah rupanya sudah pandai bicara layaknya orang dewasa. Alih-alih dibuat kesal, tingkahnya ini justru mengundang tawa banyak orang. 

Seperti yang terlihat dalam sebuah video terbaru yang diunggah di akun Instagram Arsy, @queenarsy. Dalam video singkat yang diunggah, Senin (30/7) Arsy terlihat mengenakan daster berwarna biru muda dengan motif bunga-bunga dan menutupi rambutnya menggunakan jilbab ala kadarnya. Dari penampilannya saja, tingkah bocah ini sudah cukup menggemaskan.

Namun, meski berpenampilan ala kadarnya ternyata Arsy berniat menjadi guru ngaji bagi para asisten rumah tangganya. Pasalnya terlihat beberapa asisten yang berkumpul dan memusatkan padangannya pada Arsy. Sedangkan Arsy sendiri nampak berdiri di depan para asisten sambil memegangi tongkat dan menunjuk poster bertuliskan huruf hijaiyah. 

Tak sampai disitu, bergaya bak seorang guru, Arsy juga menunjuk beberapa asisten yang menurutnya mampu memjawab pertanyaannya. Lucunya, Arsu juga berjanji akan memberikan hadiah untuk mereka yang berhasil menjawab.

"Iya ini pinter banget, nanti dikasih mainan," ujar Arsy sambil membenarkan kerudungnya. "Yang dua ini juga sudah pintar, nanti tak kasih hadiah," lanjutnya.

Sontak saja video tersebut langsung mendapatkan banyak tanda suka dari pengguna Instagram. Tak hanya itu, sejumlah netizen rupanya juga berhasil dibuat tertawa usai melihat tingkah lucu Arsy yang berlagak menjadi guru ngaji. Netizen lain juga mengaku kagum dengan kecerdasan yang dimiliki Arsy. 

"Ya Allah gemesin, pinter banget si kamu nak," tulis netizen. 

"Lucu banget anak ayu, ingin nguyel-nguyel. Gemas banget,ngakak aku liatnya gitu," ujar netizen lain. 

"Ya Allah gemes sekali Cio sampe nagakak aku liatnya, semoga nanti mirip anakku hihi," netizen lain ikut menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait