Barbie Kumalasari Pamer Berlian karena Iri dengan Hotman Paris Hutapea

Supriyanto | 1 Agustus 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan publik setelah pamer perhiasan bertabur berlian senilai Rp 20 miliar. Istri siri Galih Ginanjar itu mengunggah foto memakai cincin dan jam tangan berlian yang diklaim miliknya pribadi di akun Instagram.

Saat ditanya soal postingannya itu, Barbie Kumalasari mengaku dirinya iri dengan gaya pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Jadi kemarin itu iseng mau posting pakai berlian semua, terus di situ aku bikin hastag #alahotmanparris. Ya karena, kan bang Hotman pengacara senior, aku juga pengacara juga ya, tapi juniorlah," ungkap Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Keisengan Kumalasari pun berlanjut, dan merasa gaya Hotman menarik ia pun mengirimkan video singkat dan memamerkan cincin-cincin berliannya itu ke pengacara yang membela Inul Daratista.

"Tapi kayaknya keren, ya udah 'gue pengin, ah ikutan'. Terus aku selfie dan bikin video 15 detik terus aku kirim ke Bang Hotman. 'Bang, nih aku tunggu di Kopi Johny' sambil tangan aku, aku gerak-gerakin kayak Bang Hotman," terang Barbie Kumalasari.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari menyatakan perhiasan yang dipamerkan adalah berlian asli dan diakui sebagai miliknya pribadi, bukan pinjaman.

"Udah dites, kan tadi di acara Rumpi, bunyi apa enggak karena kak Feni (Rose - pembawa acara Rumpi) penasaran juga, dan ternyata bunyi semua, kan. Terus kalau ada yang bilang aku minjamlah, semua yang aku pakai ini, ya punya aku!" pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait