Bikin Haru, Ini Unggahan Pertama Istri Eza Gionino Setelah Menikah

Wida Kriswanti | 2 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir dua pekan berlalu sejak melangsungkan pernikahan dengan Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha akhirnya berbagi foto pernikahan di Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat dirinya bersama sang suami berdiri berdampingan mesra. Eza Gionino terlihat memeluk Meiza pada pinggang, sedangkan Meiza mendaratkan tangannya ke salah satu pipi Eza sambil melemparkan pandangan penuh cinta. 

Menyertai unggahannya, Meiza menuliskan kalimat bijak tentang hubungan cintanya dengan Eza Gionino. Tersirat pula sebuah harapan atas pernikahan yang hingga hari ini belum mendapat restu ibunda Eza.

"Kita telah meniti hari-hari bersama, kita lewati suka dan duka. Sayang, tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi mimpi kita. Terima kasih kamu telah menyayangi aku dgn tulus. Terima kasih atas cintamu (lambang cinta)," tulis Meiza.

Sontak unggahan ini dibanjiri komentar netizen yang rata - rata mengungkapkan doa untuk rumah tangga yang baru saja dimulai antara Meiza dan Eza Gionino.

"Terharu sama kisah cinta nyaaa walaupun tdk direstuiii tapi mereka buktiikin dgn cara menikah," tulis seorang netizen. "Samawa y ma_coritha smg slalu di brikan kebahagiaan, ezagio jagalah slalu istri syantiik nya.Allah maha tau segalanya dan smua akan baik-baik saja," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, pernikahan antara Eza Gionino dan Meiza sempat akan dibatalkan seiring munculnya tentangan dari pihak ibunda Eza Gionino. Namun walau tanpa restu, keduanya tetap melangkah ke gerbang perkawinan dan resmi mengikatkan diri satu sama lain pada 22 Juli 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait