Ikut Venna Melinda Kampanye, Natasha Wilona Tertarik Terjun ke Dunia Politik?

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda mendukung kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal, untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, Natasha Wilona pun tertarik mengaku tertarik untuk menemani Venn saat menemui dapilnya, guna mengetahui seperti apa tugas seorang anggota DPR RI.

"Verrell udah sering ke dapil seperti jumpa fans aja. Jadi insya Allah Wilona juga katanya mau ikut, biar tau kerjaan sebagai DPR RI di dapil seperti apa, sekolah-sekolah seperti apa kondisinya," ujar Venna Melinda di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Venna senang melihat antusiasme anaknya dan Wilona, ingin mengetahui program yang ia canangkan untuk dapilnya. Palung tidak, hal itu diharapkan bisa menumbuhkan rasa nasionalisme mereka para kaum muda.

"Ya supaya mereka timbul rasa nasionalisme, karena anak muda kan. Kalau di perkotaan enggak tahu seperti apa sih sekolah-sekolah di sana," imbuhnya.

Venna menambahkan, saat ini kedua putranya mulai belajar apa yang dilakukan ibunya dulu. Setidaknya, Verrell dan Athala mengerti jika nanti benar-benar terjun berpolitik.

"Diskusi juga, dan alhamdulillah Verrell sekarang udah menjalani jadi aktor. Kalau sudah jalanin kan ntar ngerti, sulitnya, susahnya jadi pemain film yang enggak ada BPJS, ya hal-hal seperti itu. Karena dia udah praktek, jadi bisa menyuarakan nanti," pungkas Venna Melinda

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait