Geram Dituding Cari Popularitas oleh Elly Sugigi, Tessa Mariska: Memang Situ Oke?

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemarahan Tessa Mariska tak terbendung ketika mengomentari pernyataan Elly Sugigi yang sempat menyebut dirinya cuma mencari sensasi. Juga mau terkenal dengan mengungkit uang Rp 50 juta miliknya yang tak kunjung dibayarkan.

Pernyataan Elly Sugigi, bagi Tessa Mariska, sudah sangat keterlaluan. Dia pun memutuskan untuk menyeret Elly Sugigi ke ranah hukum setelah tidak adanya itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan. Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi ke ranah hukum atas tudingan penggelapan dan penipuan.

"Tadinya saya masih baik tapi dia mancing-mancing saya. 'Ngapain, sih mau terkenal, ya ? Mau booming? Buat apa ? Saya sudah ibu-ibu, sudah ibu rumah tangga. Maaf, ya dia itu pendatang baru. Maaf, ya bukan sombong. Jadi jangan sedikit-sedikit 'mau terkenal kali lu somasi gue' ketinggian banget, sih, emang situ oke?," kata Tessa Mariska.

Ditegaskannya, fokus permasalahan dirinya dengan Elly Sugigi adalah masalah uang. Tessa Mariska meminta Elly Sugigi untuk tidak menggiring permasalahan melebar ke hal-hal lain.

"Jangan orang masalah duit kamu sepelein, kalau dia enggak nyepelein, enak kan?" tandasnya.

Dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan Elly Sugigi berawal dari investasi kerja sama bisnis penonton alay antara mereka berdua. Alih-alih membayarkan keuntungan bagi hasil, Elly Sugigi malah tidak mengembalikan uang Rp 50 juta milik Tessa Mariska.

Geram dengan tingkah laku Elly Sugigi, Tessa Mariska memutuskan untuk melaporkannya ke polisi dengan pasal penipuan dan penggelapan. Yaitu Pasal 378 dan Pasal 372, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait