Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang Setelah 16 Tahun Menikah

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Nina Tamam datang dengan kabar kurang menyenangkan. Rumah tangga mantan personel grup vokal Warna ini diketahui tengah berada di ujung perceraian.

Nina Tamam diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Erikar Lebang, setelah 16 tahun menikah. Kabar ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Kamis (9/8).

Akun tersebut membagikan tangkapan layar situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memuat gugatan cerai pemilik nama asli Nuraini Sukaningrum ini kepada Erikar Lebang.

Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan kabar tersebut. Tampak di unggahan @lambe_turah  yang lain, Jarkasih mengungkapkan gugatan cerai ini dilayangkan pada 19 April 2018 lalu. Hingga saat ini, proses perceraian Nina Tamam masih berjalan dan sidang perceraian akan dilanjutkan pada 30 Agustus mendatang.

"Perkara Nina Tamam itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 1543/Pdt/2018/Pa.JS. Dan itu didaftar pada tanggal 19 April 2018," ujar Jarkasih di unggahan, Kamis (9/8).

"Sidang perkara ini sedang berjalan sampai hari ini dan sidang selanjutnya yaitu tanggal 30 bulan Agustus 2018 dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat. Yang menggugat Nuraini Sukaningrum atau Nina Tamam dengan tergugat suaminya Erikar Lebang," lanjutnya.

Nina Tamam rupanya melayangkan dua gugatan sekaligus yakni gugatan cerai dengan gugatan untuk hak asuh anak.

"Gugatan ini akumulasi ya, gugatan cerai dan hak asuh anak. Jadi akumulasi itu adalah dua gugatan yang dijadikan satu. Diakumulasikan, cerai gugat diakumulasikan, digabung dengan hak asuh anak," pungkas Jarkasih.

Nina Tamam dan Erikar Lebang resmi menikah pada tanggal 29 Agustus 2002. Dari hasil pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama Shaquille Skylar Kama.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait