Kisah Cinta Delon Thamrin - Yeslin Wang (Bag 4): Everyday is Honeymoon....

Indra Kurniawan | 15 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikah di Gereja Katolik St. Petrus Paulus, Mangga Besar Raya 55, Jakarta pada Jumat 20 Mei 2011.

Dalam acara pemberkatan pernikahan, keduanya mengikat janji sehidup semati. Sebuah cincin titanium disematkan Delon Thamrin di jari manis kanan Yeslin Wang. Ratusan undangan yang hadir tampak terharu bercampur bahagia. Usai upacara, perasaan lega terpancar jelas di wajah Delon Thamrin dan Yeslin Wang.

Buat Delon Thamrin, gereja tempatnya menikah memiliki makna tersendiri. Di situlah Delon Thamrin dulu pernah menjadi anggota paduan suara. Di situ pula, Delon Thamrin sering merayakan Natal bersama keluarga. 

Usai pemberkatan, malam harinya, pukul 19.00 WIB, keduanya  menggelar resepsi pernikahan di Rumah Kertanegara, Jakarta. Hanya 150 undangan yang disebar. Itu pun hanya sebatas keluarga, saudara, dan teman-teman dekat. Mereka ingin menikah secara sederhana. “Wedding kami simpel. Cuma mengundang 150 orang. Yang penting kami enjoy,” kata Delon Thamrin. 

Tak ada tradisi mengikat Delon Thamrin dan Yeslin Wang sebelum menikah. Yang terpenting menjaga fisik juga pikiran. “Ada tradisi Tionghoa. Dulu, seminggu sebelumnya enggak boleh bertemu. Takut ada keributan. Kalau sekarang boleh bertemu dan kami sih bukan keluarga kolot,” tegas Delon Thamrin kepada Tabloid Bintang Indonesia pada Mei 2011 lalu.  “Tidur cukup saja. Karena kalau enggak, bagian mata ini kelihatan banget hitamnya. Padahal aku (mengalami) insomnia,” tambahnya sembari menjelaskan, agak mengurangi pekerjaan jelang hari pernikahan.

Karena harus menjamu keluarga dan saudara dari pagi sampai malam, malam pertama dilalui Delon Thamrin dan Yeslin Wang dengan istirahat. “Kata teman sih, malam pertama setelah menikah pasti capek banget. Jadi, natural saja,” kata Delon THamrin. 

Mengenai bulan madu, Delon Thamrin dan Yeslin Wang belum memikirkan. “Belum ada plan. Everyday is honeymoon,” Yeslin Wang mengatakan sambil tersenyum. 

Mengenai momongan, saat itu Delon Thamrin dan Yeslin Wang mengatakan tidak akan menunda. “Penginnya dua anak cukup,” harap Delon Thamrin.

(ind/bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait