Minta Sesuatu Berujung Ancaman Pembunuhan, Begini Cerita Dewi Sanca

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca mendapat ancaman pembunuhan dan kata-kata tak menyenangkan dari seseorang berinisial DN, melalui sambungan telepon dan pesan singkat WhatsApp. Merasa terancam, Dewi Sanca pun membawa masalah ini ke jalur hukum.

Sebenarnya Dewi Sanca cukup mengenal baik dengan DN. Masalah sendiri bermula saat Dewi Sanca pergi ke tempat hiburan karaoke. Di situ Dewi Sanca hanya menyampaikan permintaan temannya kepada DN.

"Intinya aku yang menyampaikan karena aku yang kenal. Terus aku malah dimaki, dibentak segala macam. Akhirnya dia pergi dan balik, dan aku juga pergi sama teman-teman," ujar Dewi Sanca di Polda Metro Jaya, Kamis (16/8).



 

Rupanya setelah kejadian itu tak hanya berhenti di tempat karaoke saja. Dewi Sanca mengaku dimaki, dihina melalui pesan singkat WhatsApp. Berusaha untuk menanyakan maksud kalimat itu, yang bersangkutan justru mengancam akan membunuhnya.

"Dia bukannya minta maaf malah maki-maki aku di WA. Pokoknya melalukan ancaman penghinaan. Aku enggak terima dong, akhirnya aku telepon. Bukannya minta maaf malah bilang ‘aku bunuh kamu, saya samperin kamu’," jelas Dewi Sanca.

Sayangnya Dewi Sanca tak menyebutkan apa permintaan temannya yang disampaikan ke DN. Merasa terancam, Dewi Sanca bersama kuasa hukumnya melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

"Itu enggak bisa disebutin (permintaannya). Saya juga tidak punya salah sih. Ketika saya ngomong dia tempramental," pungkas Dewi Sanca.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait