Netizen Lihat Perbedaan di Unggahan Terbaru Roy Kiyoshi

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2018 | 11:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi belum lama ini diisukan melakukan operasi plastik di wajahnya. Kabar ini beredar setelah foto Roy Kiyoshi dengan pakaian rumah sakit dan wajah yang dibalut perban tersebar di media sosial.

Seminggu setelah kabar tersebut beredar, Roy Kiyoshi mengunggah video terbaru di Instastorynya. Pengisi acara Karma ANTV itu mengajak penggemarnya untuk hadir di acara meet and greet yang diselenggarakannya.

"Hi saya Roy Kiyoshi akan berkunjung ke Pekan baru, Riau. Bagi warga Pekan Baru, meet and greet yuk bersama Roy Kiyoshi," ujar Roy Kiyoshi di video yang diunggah Sabtu (18/8).

Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip @lambe_turah. Melihat penampilan Roy Kiyoshi itu, banyak netizen melihat perubahan dari penampilannya itu.

Dengan posisi kamera yang mengarah close up di wajahnya, sejumlah netizen menemukan ada kejanggalan dari paras Roy Kiyoshi. Seperti matanya yang semakin sipit dan wajah yang semakin tirus.

"Itu wajahnya kenapa kyk ketarik ke belakang ke atas?" komentar netizen. "Kenapa jadi begitu bagusan juga yg sebelumnya, meski dagunya udah V bgt," sambung netizen.

"Duh aku ko gagal fokus sm oplasnya si koko yes.. jadi kek alien mukanyaaaa ituh.. gak jantan gak sades gtu mukanya," timpal netizen lain.

Belum ada keterangan resmi dari Roy Kiyoshi mengenai apakah dirinya memang melakukan operasi plastik.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait