Lama Tak Kelihatan, Anisa Eks Cherrybelle Dikabarkan Menikah September Mendatang

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat, Anisa Rahma eks Cherrybelle dikabarkan segera menikah. Kabar bahagia ini diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah pada Senin (20/8).

Akun tersebut mengunggah sebuah undangan berwarna putih bertuliskan nama Anisa Rahma dan calon suaminya yang bernama Anandito Dwi Sepdiawan.

Tertulis, pernikahan tersebut dilaksanakan pada 16 September 2018 mendatang. Akad nikah dimulai pukul 15.30 dan dilanjutkan resepsi pukul 19.00-21.00. Namun, belum diketahui secara pasti tempat acara tersebut akan dilangsungkan.

"Selamaaat yaaa Mba Anisa eks ceribel Semoga di lancarkan sampai hari H nya," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak saja, unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak yang mengatakan jika project keduanya menjadi kenyataan.

Pasalnya, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan diketahui pernah terlibat dalam film pendek yang sama. Tak hanya itu, Anisa Rahma juga menjadi model video klip untuk single terbaru Anandito Dwi Sepdiawan yang berjudul "Ta'aruf".

"Dudududuuu @anisarahma_12 projek yaaa nyataaa toh , subhannallah lancar pokonyaaa @ananditodwis," komentar netizen.

"Aaaaaa ditoooooo ternyata taarufnya beneran sama anissa . huhu terharuww subhanallah," kata netizen lain.

"Berawal dari film pendek singlelillah kah?? hati potek2 sih dngernya tp mereka emang cocok, semoga lancar sampai hari H.. aamiiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait