Kata Nikita Mirzani, Dipo Latief Ada di Lokasi Saat Penangkapan Richard Muljadi

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Muljadi ditangkap Satgas Narkoba Polda Metro Jaya diduga mengonsumsi narkoba jenis kokain di toilet salah satu restoran di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta pada Rabu (22/8) dini hari. Menurut  Nikita Mirzani,anak konglomerat tersebut karib Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengungkapkan, Dipo Latief rupanya ada di tempat kejadian saat penangkapan Richard Muljadi.

"Kemarin (saat penangkapan) Richard lagi sama Dipo. Gue tau karena dia (Richard) posting di Instagramnya," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8). 

Nikita Mirzani juga mengetahui keberadaan Dipo Latief di sana dari teman-temannya. Dari info yang didapat Nikita Mirzani, Dipo Latief saat itu tengah bersama seorang wanita.

"Tempat yang dia datangin itu kan kebetulan ada temen-temen Niki juga, jadi pada bilang, 'Laki lu nih di sini sama Richard. Lagi sama temen-nya dia juga tuh, cewek'," tutur Nikita Mirzani. 

Diketahui sebelumnya, Richard Muljadi diamankan oleh pihak kepolisian polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Saat diamankan, polisi juga mengamankan 0,038 gram kokain sisa pakai yang tercecer di toilet dan layar handphone milik Richard Muljadi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait