Siang Ini Sidang Putusan, Kriss Hatta Yakin Hakim Tolak Gugatan Hilda Vitria

Supriyanto | 6 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses panjang, sidang gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria Khan terhadap Kriss Hatta sampai pada agenda putusan, Kamis (6/9) siang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Saat proses sidang, Hilda Vitria dan Kriss Hatta sempat dipertemukan Majelis Hakim untuk dimintai keterangan. Sayang pada sidang putusan, kedua pihak hanya diwakilkan tim kuasa hukum.

Sampai pukul 13.00 WIB, sidang belum juga dimulai meski tim pengacara yang mewakili Hilda Vitria dan Kriss Hatta sudah datang di pengadilan.

"Mba Hilda lagi berhalangan karena ada kerjaam syuting. Enggak bisa ditinggal," ucap Endah Murnalita kuasa hukum Hilda Vitria kepada wartawan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Sementara Kriss Hatta mengaku sedang berada di Solo untuk menjalani syuting program Uang Kaget. Dengan penuh percaya diri, Kriss Hatta yakin perkara ini akan dimenangkannya. 

"Pasti menang! sangat optimis menang. Karena memang pernikahan itu ada," kata Kriss Hatta kepada wartawan melalui aplikasi Whatsapp, Kamis (6/9).

Menurut Kriss Hatta segala bukti yang disampaikannya sangat meyakinkan dan memang  pernikahan dengan Hilda Vitria adalah fakta. Kriss Hatta pun menebak Majelis Hakim akan menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria.

"Enggak mungkin sebaliknya ya. Karena bukti-bukti pendukung juga banyak nih ya," lanut Kriss Hatta.

Hilda Vitria Khan diketahui berpacaran dengan Billy Syahputra. Kriss Hatta kemudian menyebut Hilda Vitria adalah istrinya yang dinikahi secara sah sejak 2015.

Tak terima dengan pernyataan Kriss Hatta, Hilda Vitria melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan memalsukan dokumen palsu. Tidak sampai situ, Hilda Vitria juga mengajukan gugatan pembatalan nikah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait