Punya Anak, Eriska Rein Lebih Selektif Menerima Tawaran Film

Altov Johar | 14 September 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein kembali menjalani aktivitas syuting setelah sempat memutuskan vakum untuk mengurus anak. Dia mengaku senang terlibat di film biopik A Man Called Ahok, yang bercerita tentang perjuangan Ahok.

Sejak memiliki anak, Eriska Rein mengaku lebih selektif dalam menerima tawaran akting. Saat ditawari bermain di film A Man Called Ahok, ia pun sempat meminta izin kepada suaminya.

"Sejak punya anak memang milih-milih ya. Karena satu, waktu. Kedua, kalau bisa sambil urus anak, dan kerjanya enggak ganggu waktu aku sama anak. ternyata dibolehin bawa anak di lokasi syuting," ujar Eriska Rein di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Diakui Eriska Rein, sebelumnya banyak tawaran film yang datang. Menurut Eriska, mungkin rejekinya memang di film A Man Called Ahok ini. Ditambah lagi ceritanya juga sangat bagus dan membuatnya tertarik untuk ambil bagian.

"Sebelumnya ada beberapa cuma aku belum dulu. Mungkin rezekinya di sini, karena tiba-tiba ditawari film biopik.  Aku langsung bilang suami, tanya ke orang tua," katanya.

"Mereka sempat berpikir gimana ini kan biopik tokoh fenomenal. Tapi aku yakinkan mereka kalau skenarionya bukan tentang politik, ceritanya bagus, tentsng perjuangan Pak Ahok dulu dan gimana proses dia sampai sekarang," tutup Eriska Rein

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait