Umumkan Nama Anaknya yang Baru Lahir, Babe Cabita Pertanyakan Soal Rambut

Christiya Dika Handayani Sabtu, 15 September 2018 03:00:23
Babe Cabita mendoakan agar putranya bisa menjadi anak yang saleh dan membanggakan kedua orang tuanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sang istri Fati Indraloka melahirkan, Kamis (13/9), untuk pertama kalinya Babe Cabita mengungkap nama sang buah hati. Terlihat di postingan Instagramnya, komika berusia 29 tahun ini memberi nama Bambino untuk sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki itu.

"Halo, Dunia! Namaku Bambino," begitu tulisan yang tertera di atas tubuh anak Babe Cabita.

Mengiringi unggahannya, Babe Cabita menuliskan ungkapan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya. Tak lupa, Babe Cabita mendoakan agar putranya bisa menjadi anak yang saleh dan membanggakan kedua orang tuanya.

Putra Babe Cabita. (Instagram)
Putra Babe Cabita. (Instagram)

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin," tulis Babe Cabita di keterangan unggahannya, Jumat (14/9).

Tak hanya doa, Babe Cabita juga mempertanyakan soal rambut sang buah hati. Babe Cabita mengaku sebelumnya ia membayangkan putranya akan memiliki rambut kriting seperti dirinya. Namun, sang buah hati justru lahir dengan rambut lurus. Babe Cabita pun mempertanyakan wajah sang buah hati mirip dengan dirinya atau sang ibu.

"Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?" tutup Babe Cabita.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari netizen mengatakan wajah Bambino sangat mirip dengan ayahnya, Babe Cabita dibandingkan dengan sang ibu, Fati Indraloka.

"Udh keliatan mirip bapaknya wajahnya barakallah," komentar netizen. "Selamat babeh... ko muka nya kaya lu behhh," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.