Pertunangannya Dikabarkan Kandas, Shinta Bachir Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Shinta Bachir dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, dikabarkan kandas. Padahal pertunangan mereka baru digelar beberapa hari lalu, 8 September 2018, di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Kabar kandasnya pertunangan Shinta Bachir - Idham Masse terkuak ke publik lewat curhatannya di media sosial. Curahan hati Shinta Bachir di akun Instagram pribadinya sarat akan nuansa kesedihan dan kegalauan.

Dikonfirmasi ihwal kandasnya pertunangannya dengan Idham Masse, Shinta Bachir membenarkannya. "Iya mas. Sudah selesai sampai sini saja," ibu satu anak ini blak-blakan melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (21/9).

Meski tidak menjelaskan secara gamblang penyebab hancurnya hubungan dia dengan Idham Masse, Shinta Bachir mengisyaratkan pria yang juga seorang pengusaha itu kesannya kurang memiliki etika untuk menjaga langgengnya sebuah hubungan.

Dengan kandasnya pertunangan mereka, otomatis pernikahan Shinta Bachir dan Idham Masse yang direncanakan bakal digelar di Jakarta akhir tahun ini, juga dibatalkan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait