Pertunangannya Dikabarkan Kandas, Shinta Bachir Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 21 September 2018 17:40:17
Shinta Bachir - Idham Masse (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Shinta Bachir dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, dikabarkan kandas. Padahal pertunangan mereka baru digelar beberapa hari lalu, 8 September 2018, di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Kabar kandasnya pertunangan Shinta Bachir - Idham Masse terkuak ke publik lewat curhatannya di media sosial. Curahan hati Shinta Bachir di akun Instagram pribadinya sarat akan nuansa kesedihan dan kegalauan.

Dikonfirmasi ihwal kandasnya pertunangannya dengan Idham Masse, Shinta Bachir membenarkannya. "Iya mas. Sudah selesai sampai sini saja," ibu satu anak ini blak-blakan melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (21/9).

Shinta Bachir - Idham Masse (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shinta Bachir - Idham Masse (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meski tidak menjelaskan secara gamblang penyebab hancurnya hubungan dia dengan Idham Masse, Shinta Bachir mengisyaratkan pria yang juga seorang pengusaha itu kesannya kurang memiliki etika untuk menjaga langgengnya sebuah hubungan.

Dengan kandasnya pertunangan mereka, otomatis pernikahan Shinta Bachir dan Idham Masse yang direncanakan bakal digelar di Jakarta akhir tahun ini, juga dibatalkan.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore