Dua Rahasia Harmonis Ayudia Bing Slamet - Ditto

Abdul Rahman Syaukani | 6 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah melewati perjalanan panjang mulai dari sahabat, pacaran, menikah dan membangun rumah tangga berdua. Pasangan ini berhasil membangun rumah tangga dengan baik dan jauh dari gosip miring.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto memberi sedikit bocoran terkait rahasia keharmonisan rumah tangganya. Dua diantaranya, mau berperan sebagai pemadam emosi dan amarah pasangan. Bahkan jika ada salah satu yang marah, yang lain berusahaan meredam dengan berbagai cara

“Setiap rumah tangga pasti berantem, ada cekcok. Tapi kami sebisa mungkin selalu menghadapinya dengan santai, enggak yang terlalu diperlebar. Kalau misalnya aku emosi, nanti si Ditto responnya ya enggak yang marah balik,” terang Ayudia Bing Slamet saat ditemui dia cara Wardah di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

“Kalau Ditto yang marah misalnya, aku kayak ‘apa sih’. Aku merayu. Jadi jika salah satu dari kita marah pasti ada aja sih yang meredam karena kan kita hidupnya sudah setiap hari. Mau dilama-lamain juga pengin ngobrol lagi, ” sambungnya.

Kunci keharmosisan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto lainnya, mereka mudah meminta maaf dan memaafkan pasangan. Hal itu dianggap penting oleh mereka demi keutuhan rumah tangga. 

Ayudia Bing Slamet- Ditto juga menyarankan pasangan lain untuk mudah meminta maaf dan memaafkan pasangannya agar cinta mereka terus langgeng.

“Tipnya kalau punya salah cepat minta maaf. Terus apapun ada keluh kesah diobrolin, jangan dipendam terus nanti meledak di kemudian hari,” ungkap Ditto.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait