Disinggung Soal Anji, Sheila Marcia Mendadak Amnesia

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia mendadak amnesia tatkala disinggung mengenai hubungannya dengan Anji. Bahkan jawaban sama juga dilontarkan ketika kembali ditanya bagaimana komunikasinya dengan Anji saat ini.

"Siapa itu? Siapa itu?" kata Sheila Marcia saat dijumpai usai mengisi acara Brownies, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Seperti diketahui, saat ini buah pernikahan dengan Anji, Leticia, tinggal bersama Sheila di Bali. Ada kalanya Sheila merasa sedih harus menginggalkan putrinya itu karena kesibukannya.

"Kalau aku harus keluar kota dia pasti nangis, dia sedih. Aku harus terus membuat dia pengertian bahwa, 'nak kalau enggak gini enggak bisa sekolah, enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa ngemall'. Jadi dia anaknya asyik sih," paparnya.

Sheila pun kembali bungkam saat ditanga pembagian waktu antara dirinya dan Anji dalam mengurus Leticia. Sheila mengaku tak ingin disalahkan jika membahas tentang hal ini nantinya.

"Apa itu? Pertanyaan apa itu? Hahaha. Apa sih kalian ngomongin siapa? Ya kalau misalnya mau telepon ya telepon saja. Santai saja santai. Pokoknya gini, yang bikin spekulasi sendiri itu orang-orang, atau mungkin dia sendiri. Sudah ah gue enggak mau ngomong, nanti salah lagi," pungkas Sheila Marcia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait