Cerita Dul Jaelani Bangkit dari Kasus Kecelakaan Maut di Jalan Tol Jagorawi

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2013 nama Dul Jaelani menjadi topik pembicaraan setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi. Tidak hanya Dul Jaelani dan seorang teman di dalam mobilnya yang menjadi korban, tetapi peristiwa mengenaskan itu juga menyebabkan beberapa orang korban tewas. Usai kecelakaan tersebut Dul Jaelani harus melakukan perawatan intensif di rumah sakit hingga menjalankan proses hukum di Pengadilan.

Dul Jaelani mengaku sudah bisa bangkit dari pengalaman tak mengenakkan itu. Ia lalu menyebut alasan yang membuatnya bangkit. “Saya sudah bisa bangkit karena faktor keluarga dan teman-teman dekat saya yang terus memberikan motivasi,” kata Dul Jaelani kepada tabloidbintang.com belum lama ini.

Dukungan paling besar dirasakan  Dul Jaelani dari sang ibu, Maia Estianty. Ia setia mendampingi Dul Jaelani ketika dirawat di rumah sakit. “Bunda Maia juga mengingatkan agar saya harus ikhlas dengan musibah yang lalu,” ucap Dul Jaelani.

Dul Jaelani tak mau menengok ke belakang dan mengingat-ingat salah satu fase terburuk dalam kehidupannya itu karena bisa mendatangkan trauma. “Lebih baik melihat ke depan, saya ingin suatu hari bisa membantu keluarga korban kecelakaan dengan hasil keringat saya sendiri sebagai seorang musisi,” harap Dul Jaelani.

Kata Dul Jaelani, ayahnya Ahmad Dhani sampai sekarang masih terus membiayai anak-anak korban tewas kecelakaan tersebut. “Saya mau membantu ayah membiayai sekolah anak-anak korban,” pungkas Dul Jaelani.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait