Hamil, Nikita Mirzani Rasakan Morning Sickness

Altov Johar Rabu, 10 Oktober 2018 19:30:19
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum mengatakan secara gambalang tentang kondisinya yang tengah hamil. Namun saat ini ia mengaku mengalami fase morning sickness yang biasanya dialami ibu-ibu yang hamil muda.

"Enggak tau lah pokoknya, kliyengan aja nih. Soalnya udah mulai morning sickness kan, kayak enggak bisa diajak kerja sama kalau pagi. Tapi kalau udah lewat jam 2, jam 3 udah mulai agak enakan badannya," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Nikita Mirzani mengatakan, lidahnya terasa pahit dan tak dapat mencicipi segala macam makanan. Ia hanya mengonsumsi makanan sesuai keinginannya saja. Seperti hanya makan rujak yang dikonsumsi Nikita di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Tergantung hari, lagi ingin apa gitu, pokoknya tergantung lidah deh. ini kan lidah yang paling dalam pahit banget deh, maunya makan makanan yang memang lagi ingin. Kalau enggak, enggak bakalan bisa makan," ungkapnya.

Disinggung apakah dirinya sedang hamil, Nikita Mirzani lagi-lagi tak menjawab. Ia mengaku bersyukur sekalipun kondisinya sedsng hamil. Menurutnya banyak perempuan yang sudah menikah dan masih menantikan dikaruniai seorang anak.

"Ya kalau hamil pun alhamdulillah, kita enggak semua perempuan dikasih anak cepet ya kan. Ada yg nikah bertahun-tahun tapi belum dikasih. Niki juga kan nikah bukan hamil di luar nikah, memang ada suaminya, masih ada suami. Kan enggak masalah," tutur Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.