Bongkar Cerita Soal Nikita Mirzani, Kiki The Potters Tak Takut Dituntut

Abdul Rahman Syaukani | 9 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki The Potters memberikan penilaian terhadap mantan pacarnya, Nikita Mirzani. Dia mengatakan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, memiliki IQ rendah yang terbukti lewat kata-kata dan perilakunya.

Kiki juga menyebut Nikita Mirzani tidak layak menjadi artis karena tidak memiliki prestasi di dunia hiburan. Kiki The Potters bahkan mengungkit peristiwa di mana dirinya dikejar-kejar Nikita Mirzani lantaran cinta berat. Kala itu ibu 2 anak itu kabarnya rela menenggak racun serangga sebagai pembuktian cinta.

Mengungkapkan beberapa hal di atas, Kiki The Potters mengaku tidak takut akan diseret Niktia Mirzani ke ranah hukum. "Kalau mau tuntut saya silakan. Kalau enggak terima ucapan saya, silakan buktikan sendiri lewat jalur hukum. Panggil 100 kuasa hukum," ucapnya saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Tak sampai di situ saja, Kiki The Potters juga tidak yakin keputusan Nikita Mirzani berhijab murni karena mendapat hidayah dan mau mendekatkan diri kepada Tuhan dengan mengikuti ajaran agama.

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani sempat pacaran sekitar 2010 silam. Jalinan cinta mereka berakhir dengan pelaporan polisi atas tuduhan penganiayaan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait