Jessica Iskandar: Sekarang Hidup Terasa Lebih Lengkap

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya menemani ke acara sekolah El Barrack, Richard Kyle juga siap menggantikan Jessica Iskandar menjaga El ketika ia sedang syuting atau ada acara.

“El sudah bisa dititipkan ke Uncle Richard, kalau pas aku harus pergi ke mana-mana. Richard sudah bisa menidurkan El, menemani El sikat gigi, bersih-bersih, membacakan dongeng atau menonton televisi sampai El tertidur,” ucap Jessica semringah.

Sedekat itu Richard dan El. Jessica mengakui kini hidupnya lebih ringan. Ada tempat untuk berbagi, sehingga tidak semua hal harus dipikirkan sendiri.

“Kalau dulu, kan aku harus membuat semua keputusan sendiri. Ada masalah harus dipikirkan dan mencari solusinya sendiri. Sekarang, aku merasa terbantu banget, punya teman bicara, teman berbagi tentang apa saja. Sekarang ada yang bisa aku tanya. El mau sekolah dimana? El mau ngapain? Atau hal-hal apa saja yang harus aku lakukan, enggak aku putuskan sendiri lagi. Ada yang memperhatikan juga. Ada yang bisa diajak gantian menjaga El. Hidup terasa lebih lengkap,” Jessica menukas.

Ketika sudah menemukan kecocokan, merasa nyaman dan kompak satu dengan yang lain, rasanya tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk melenggang ke pelaminan.

Terlebih pasangan ini menyebut kedua keluarga besar sudah saling mengenal dan cocok. Jessica-Richard memohon doa agar jalan menuju ke pernikahan dilapangkan.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait