Tuding Polisi Jadi Calo Tiket, Augie Fantinus Diperiksa Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 12 Oktober 2018 15:45:23
Augie Fantinus diperiksa oleh penyidik Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus diperiksa oleh penyidik Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (12/10). Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Iya, sekarang yang bersangkutan sedang diperiksa di Krimsus," ujar Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (12/10).

Augie Fantinus diperiksa penyidik lantaran menuding ada oknum polisi yang menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018. Dia pun sempat memposting video tentang hal itu di akun media sosialnya, Kamis (11/10). 

Augie Fantinus diperiksa setelah adanya laporan polisi dari anggota polisi yang dituding sebagai calo tiket oleh Augie Fantinus.

Pihak kepolisian sudah meminta penjelasan kepada oknum polisi yang dituduh calo tiket oleh Augie Fantinus. Argo mengatakan polisi kala itu diminta untuk membelikan 100 tiket rombongan SD Tarakanita. Namun ternyata tiket yang dibeli kelebihan.

“Ternyata ada kelebihan 5 tiket. Kira-kira bisa di-refund, dikembalikan duitnya. Kemudian anggota ke tiket box, anggota bawa 5 tiket untuk di-refund. Ternyata tidak bisa, terus ada si Augie ini. Dia mau nonton dan syuting, dia merekam, ngomong ke anggota 100 ribu, dijawabnya kan enggak. Setelah itu diviralkan sama Augie bahwa polisi calo tiket," papar Argo.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.