Ini Kata Angel Lelga Soal Isu Pernikahan Rekayasa dengan Vicky Prasetyo

Altov Johar | 14 Oktober 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan bulan berumah tangga, kebersamaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terancam bubar. Vicky telah mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018.

Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berjalan singkat memunculkan anggapan keduanya menjalani pernikahan rekayasa. Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Angel Lelga langsung membantah.

"Saya seorang mualaf ya, mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi enggak ada pernikahan setting atau kontrak, itu nauzubillah banget. Saya enggak perlu cari semsasi kok," kata Angel Lelga di Kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (13/10).

Angel Lelga mengaku tak perlu melakukan karena sudah bersyukur dengan karier dan rezeki yang diberikan Tuhan. Ia pun tidak ambil pusing dengan anggapan negatif masyarakat yang menyebutnya menjalani perinakahan settingan dengan Vicky.

"Saya nggak perlu cari sensasi. Ada masyarakat yang masih berburuk sangka, ya udah biarin aja. Saya tegaskan pernikahan saya bukan mau cari duniawi, tapi saya mau cari akhirat. Saya enggak mikirin lagi tampangnya kayak gimana, materinya kaya apa enggak. Saya cuma orang yang istiqamah dalam jodoh," pungkas Angel Lelga

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait