Cerai, Bagaimana Hubungan Angel Lelga dengan Anak-anak Vicky Prasetyo?

Altov Johar | 15 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati dalam proses cerai, Angel Lelga masih berhubungan baik dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Anak-anak Vicky masih sering berkunjung ke rumah Angel.

"Anak-anak selalu baik, terakhir juga masih datang ke rumah saya. Karena saya sayang sama semuanya. Anak-anaknya Vicky lembut semua," kata Angel Lelga di Kawasan Ciledug, Tangerang.

Oleh karenanya Angel Lelga tak ingin membahas lebih jauh tentang permasalahannya dengan Vicky. Ia ingin menjaga perasaan anak-anak Vicky agar tidak merasa malu dengan perceraian yang terjadi.

"Saya tak ingin membuka aib terlalu jauh. Karena saya melihat anak-anak ya, walau bukan anak kandung saya. Saya sayang sama anak, makanya saya mau ke depannya mereka baik-baik saja selepas ditinggal saya," ujar Angel Lega.

Sudah sebulan terakhir Angel dan Vicky pisah rumah. Hal itu dilakukan agar bisa saling instrospeksi diri demi kebaikan keduanya. Angel berharap Vicky berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Jadi betul-betul memberikan saya ruangan buat berpikir juga. Jujur saya masih berharap Vicky ini menjadi lebih baik dan berubah. Saya tahu dia kayak gimana, karena saya berumah tangga sama dia," ucap Angel Lelga

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait