Vicky Prasetyo Buka Kemungkinan Rujuk, Ini Kata Angel Lelga

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ternyata belum sepenuh hati menggugat cerai Angel Lelga. Di tengah proses yang sudah bergulir di pengadilan, Vicky melontarkan niat untuk mencabut permohonan talak.

Seperti disampaikan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius. "Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar rujuk kembali. Lihat mereka berdua di sidang selanjutnya," kata dia, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Kami mencoba meminta tanggapan Angel Lelga terkait pernyataan yang disampaikan pihak Vicky Prasetyo. Angel ternyata tak terlalu menggubris keinginan Vicky untuk rujuk.

"Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik, tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia. Karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya," bilang Angel Lelga, saat dihubungi via telepon.

Hari ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo seharusnya menjalani sidang mediasi. Namun keduanya kompak tidak hadir. Vicky beralasan sedang ada kegiatan di Semarang, Jawa Tengah. Sementara Angel absen karena kelelahan.

Sidang mediasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditunda hingga 1 November 2018.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait