Jawaban Angel Karamoy Soal Isu Mualaf dan Sudah Menikah

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy diisukan menjadi mualaf. Rumor itu mencuat seiring terbinanya jalinan asmaran dengan Jose Poernomo. Bahkan Angle Karamoy juga dikabarkan telah menikah. Apa klarifikasi Angel Karamoy mengenai rumor tersebut?

"Enggak, kata siapa? Aduuhh kata siapa? Aku mau syuting dulu, enggak ada nikah siri," ujar Angel Karamoy sambil terus berlalu meninggalkan kerumunan awak media, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Angel Karamoy memang terkesan enggan menjalani sesi wawancara dengan awak media. Setiap pertanyaan yang terlontar dari wartawan pun ia jawab seraya terus berlalu. Bagi Angel Karamoy, hal itu merupakan urusan pribadi dan bukan konsumsi publik.

"Pribadi kalau itu mah. Keliatannya? Enggak, enggak, aku tidak dalam status pernikahan dengan siapa pun. Enggak, enggak ada nikah siri," ujarnya.

Meski begitu, Angel Karamoy sempat pamit kepada awak media sebelum akhirnya menghilang dari balik pintu mobil. Ia juga memohon doa yang terbaik untuknya. "Aku pergi dulu yaa, mohon doanya, bye," pungkas Angel Karamoy.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait