Siap Gelar Pernikahan, Melody Eks JKT48 Tak Yakin Para Member JKT48 Hadir

Christiya Dika Handayani Senin, 22 Oktober 2018 09:30:00
Siap Gelar Pernikahan, Melody Eks JKT48 Tak Yakin Para Member JKT48 Hadir (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Melody eks JKT48 telah membenarkan kabar terkait rencana pernikahannya. Pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih di Bandung akhir tahun 2018 mendatang. Bahkan, persiapan untuk hari bahagianya itu kini telah mencapai 80 persen.

"(Persiapan) mungkin 75-80 persen sih ya. Insya Allah tahun ini cepar segera terlaksana ya," ujar Melody yang ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Saat ditanya apakah dirinya akan mengundang rekan-rekannya di JKT48, Melody pun memastikan akan mengundang rekan-rekannya. 

(Instagram)
(Instagram)

Namun, Melody tidak yakin jika seluruh member JKT48 dapat menghadiri pernikahannya. Pasalnya, diakui Melody setiap member memiliki kesibukan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

"Pasti diundang (member JKT48). Tapi lihat situasi dan kondisi. Karena kan kita banyak kerjaan juga, jadwal enggak sama," sambungnya.

"Jadi yang bisa dateng, yang enggak yang penting mendoakan aja," pungkas Melody.

Melody sendiri nantinya akan menggunakan adat Sunda dalam prosesi akad nikah. Sementara untuk resepsi pernikahan dirinya akan mengusung tema Internasional.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore