Dewi Perssik Ungkap Tulusnya Persahabatan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bersahabat dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Ia mengaku tulus menjalin persahabatan dengan dua pedangdut papan atas tersebut.

“Persahabatan kami bagi aku pribadi, walaupun bukan sedarah, tapi aku tulus, sayang sama mereka. Dalam arti kita saling menjaga satu dengan yang lain,” terang Dewi Perssik saat ditemui usai acara launching VVIP Room Dermapro di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10).

Salah satu bukti ketulusannya, Dewi Perssik berani mengingatkan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik jika melakukan hal yang tidak seharusnya. “Kita saling mengingatkan satu sama yang lain, tapi bukan berarti kita ikut campur terlalu dalam. Tetap ada batasan-batasan di mana memang ini enggak boleh kita kasih tahu,” papar Dewi Perssik.

Saling membantu dan saling mengingatkan teman sangat penting bagi pedangdut asal Jember, Jawa Timur. Karena ketika ada teman melakukan hal negatif, Dewi Perssik juga kena imbasnya.

“Kadang kalau salah, kita sebagai temannya juga ikut dibenci. Padahal kan tidak seperti itu seharusnya. Kita punya hak privasi masing-masing yang harus kita hargai,” ujar Dewi Perssik.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait