Teuku Zacky Benarkan Kabar Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty santer dikabarkan telah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin (29/10). Isu ini mencuat setelah Maia Estianty mengunggah ungkapan bahagiannya di Instagram dengan menyandingkan foto kecilnya dan Irwan Mussry. Namun, baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry tak secara gamblang mengakui pernikahan mereka. 

Tetapi lewat unggahan di Instagramnya, salah satu sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky seolah mengisyaratkan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah. Terlihat di Instagram Stories-nya, aktor berusia 35 tahun ini membagikan ulang foto kecil Maia Estianty dan Irwan Musry dengan membubuhkan keterangan berisi ucapan selamat.

"Kabar bahagia pagi ini.. Selamat Menampuh Hidup baru Bunda sayang @maiaestiantyreal Pak @irwanmussry love, kiss and Hug from us," tulis Teuku Zacky, Senin (29/10).

Tak hanya itu di laman Instagramnya, suami dari Ilmira Usmanova itu mengungkapkan jika Maia Estianty dan Irwan Mussry telah sah menjadi sepasang suami istri. 

"Alhamdulillahh... Selamat dan ikut bahagia bagttt... Telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yang ku kenal.. Bunda @maiaestiantyreal Pak @irwanmussry Saling melengkapi, saling bahagiakan lahir batin.. Terus manjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan," tulis Teuku Zacky di keterangan fotonya.

Selain ucapan selamat, Teuku Zacky juga menuliskan doa dan pesan untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Bunddd Tetep menjadi Bunda kita di Geng Tempe yang kita kenal yaa... ngn berubah ( eaaaa ) Pak @irwanmussry terus menjadi salah satu inspirasiku dgn kerendahan hatinya dan kebaikannya yang luarbiasa.. #greatcouple Kiss and Hug from us.. cc: @ilmiraz #maiaestianty #diarymaia," tutup Teuku Zacky.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait