Perseteruan dengan Meldi Dituding Settingan, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 2 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, belum juga mereda. Bahkan permasalahan ini justru semakin memanas. Pedangdut pemilik  goyang gergaji itu bahkan mengancam akan melaporkan Meldi ke Polisi.

Terkait hal ini, sejumlah netizen justru menduga permasalahan itu hanya settingan keduanya. Tudingan itu dibantah Dewi Perssik lewat pesan yang ditulis di Instagram Stories-nya.

"Untuk kalian semua yg menganggap masalah ini setingan semoga kalian dijauhkan dari orang' seperti ular ya, agar kalian tidak mengalami hal seperti saya, tapi kalo kalian tetep mganggap ini setingan, yaa semoga kalian mengalami hal serupa, siapapun km amiinn," tulis Dewi Perssik, Jumat (2/11).

Istri Angga Wijaya ini beranggapan kasus dengan Meldi bukan settingan karena telah melibatkan kedua orang tua Dewi Perssik. "Km akan tau dan merasakan apa yg saya rasakan apa yg saya rasakan setelah km mengalaminya, jadi masalahnya adalah bukan karna setingan atau tidak, tapi dimana letak hati kalian yg menganggap masalah ini setingan? Ini sudah bawa2 kedua orang tua saya loh?? Masa masih settingan?" lanjut Dewi Perssik.

Di akhir tulisannya, Dewi Perssik menyebut dirinya tak perlu lagi membuat settingan untuk menaikkan popularitasnya.

"Saya yakin netizen sekarang tidak bodoh dan bisa membedakan yg mana setingan dan yg mana real masalah, coba kalian cermati baik2 apakah dewi perssik masih membutuhkan setingan? Coba kalian cermati baik2 apakah dewi perssik masih membutuhkan setingan?? Setingan itu untuk orang' yg belum terkenal dan tidak punya nama di dunia intertaint, klo saya mau bikkn setingan pasti yg berkelas lah," tutup Dewi Perssik.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait