Rossa Ikut Bahagia atas Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Altov Johar | 3 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa turut berbahagia atas pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Apalagi Rossa menilai keduanya sangat serasi sebagai sepasang suami istri.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat pastinya berbahagia atas pernikahan sahabat saya, Maia dan juga mas Irwan. keduanya orang yang baik banget, senang," ungkap Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Menurut Rossa, kebahagiaan itupun terlihat jelas dari rona Maia saat menjuri Indonesian Idol Junior 2018. Itu sebabnya banyak teman-teman yang menggoda Maia karena status barunya sebagai istri Irwan Mussry.

"Iya lah dia pasti senang banget. kita aja ngelihatnya senang apalagi dia.  kita semua senang bercandain Maia, dia kan orangnya jutek-jutek gitu, biasalah. karena dulu aku di UI juga barengan sama dia, dari kuliah aku juga bareng," kata Rossa.

Sayangnya Rossa enggan mengungkap apa saja yang dibahas bersama Maia saat bertemu. "Ada deh," ceplosnya.

Sementara itu, Maia Estianty memilih bungkam saat ditanya soal pernikahannya dengan Irwan Mussry, usai menjuri di Indonesian Idol Junior 2018. Maia hanya memohon doa yang terbaik untuk pernikahannya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait