Bantah Posting Foto untuk Saingi Maia Estianty, Ahmad Dhani: Saya Ini Family Man

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Maia Estianty yang memposting foto keluarga setelah resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry, Ahmad Dhani juga membuat postingan keluarga di akun media sosialnya.

Baik pada postingan Maia Estianty maupun Ahmad Dhani, anak-anak hasil pernikahan mereka, Al, El dan Dul, juga dimasukkan. Keduanya seolah hendak menyampaikan pesan ke publik kalau mereka kini telah bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Ahmad Dhani membantah dirinya membuat postingan foto keluarga karena tidak mau kalah saing dengan Maia Estianty. Dia mengatakan kebiasaan memposting foto keluarga bukan baru-baru ini dilakukannya. Kebiasaan memposting foto keluarga, kata Ahmad Dhani, sudah rutin dilakukannya sejak bulan April lalu.

Ahmad Dhani beralasan, kerap memposting foto keluarga lantaran dirinya sangat cinta kepada keluarganya.

“Wartawan enggak ada yang tahu sudah dari lama saya upload foto keluarga. Memang saya ini family man. Jadi Instagram saya memang isinya keluarga karena saya family man," tutur Ahmad Dhani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Setelah rumah tangganya kandas sekitar 10 tahun silam dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela. Pernikahan mereka masih terus harmonis sampai sekarang.

Sementara Maia Estianty baru mengakhiri status jandanya sejak Senin, 29 Oktober 2018 lalu, menikah dengan pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry. Pernikahan Maia Estianty - Irwan dilangsungkan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait