Claudio Martinez Pakai Narkoba Sejak Masih Tinggal di Negara Asalnya

Abdul Rahman Syaukani | 9 November 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya pesinetron Claudio Martinez menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Claudio Martinez ditangkap di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada Rabu (7/11), setelah sebelumnya sempat melakukan pesta narkoba di salah satu tempat di kawasan Jakarta Barat.

Kasat Narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers, Jumat (9/11), mengatakan bahwa Claudio Martinez menggunakan narkoba sudah sangat lama. Terhitung sejak pria warga negara asing itu masih tinggal di negaranya, Chile.

"Yang bersangkutan memakai sejak di negaranya dulu. Kemudian masuk Indonsia tahun 2001 dan 2002 sudah makai lagi," terang AKBP Erick Frendriz di hadapan awak media.

Claudio Martinez memang sempat berhenti menggunakan narkoba. Namun berhubung ada permasalahan keluarga, Claudio Martinez kembali menggunakan obat haram tersebut.

Saat dilakukan penangkapan terhadap Claudio Martinez di kediamannya, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 7,96 gram, ponsel, paspor dan kertas papir.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait