Jessica Iskandar Unggah Foto Bareng, Betis Nia Ramadhani Bikin Salfok

Wida Kriswanti | 19 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin sore (19/11), Jessica Iskandar mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Nia Ramadhani. Dalam foto tersebut, terlihat Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang sama - sama terlihat cantik dengan busana bernuansa warna pink. 

Berbeda dengan Jessica Iskandar yang mengenakan setelan dengan bawahan celana panjang, Nia Ramadhani memilih mengenakan atasan motif bunga - bunga dengan bawahan berupa rok mini. Pilihan busana yang jadi memperlihatkan kaki Nia Ramadhani yang jenjang secara terbuka. Karena pilihan busana ini pula, banyak dari netizen yang salah fokus dengan betis Nia Ramadhani

"Salfok ama kakinya ka ramadhaniabakrie," komentar seorang netizen. "kak nia kakinya knp...," tanya yang lainnya. "Betis nya kak nia ramadhani kenapaa?" netizen lain menanyakan hal serupa. 

Adapun hal yang membuat netizen salah fokus, karena betis kanan Nia Ramadhani terlihat tidak mulus pada satu bagian yang letaknya dekat ke lutut. Akan tetapi, tidak diketahui alasannya apa. Namun ada beberapa netizen yang mengira bagian tidak mulus itu adalah editan yang kurang rapi. 

"Ape editan," tanya seorang netizen. "Kaki Ka Nia kyk yg diedit gak Bener gitu," timpal yang lainnya. 

Untuk alasan editan sendiri, kurang diketahui pasti penyebab betis Nia Ramadhani harus diedit. Karena pada foto serupa yang diunggah di akun Instagram Nia Ramadhani, tidak terlihat bagian tidak mulus pada betisnya seperti terlihat dalam foto unggahan Jessica Iskandar. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait