Gaun Putih Tertinggal dan Isyarat Keretakan Rumah Tangga Gading Marten-Giselle

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 22 November 2018 02:30:03
Gading Marten-Giselle (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adanya gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten mengungkit kejadian janggal di hari pernikahan mereka yang digelar di Uluwatu, Bali, 14 September 2013 silam. Kala itu gaun putih yang sejatinya akan dikenakan di hari bahagia sempat tertinggal.

Gaun putih itu memang bukan milik Gisella Anastasia ataupun Gading Marten. Tapi milik ibunda Gading, Anna.

"Waktu pernikahan Gading di Bali aku terlibat di sana sampai ke gedung arsip yang di Jakarta. Problem pernikahan Gading sama Gisella dari awal memang terlihat bakal ada masalah kalau menurut aku," tutur Astrid, orang dekat Roy Marten, kepada Tabloidbintang.com.

"Waktu itu gaunnya Mbak Anna ketinggalan di sana, kan harus pakai baju putih ya, terus ketinggalan pesawat. Memang problemnya kelihatan di awal. Kami sudah sempat bahas waktu itu, sekitar 5 tahun yang lalu. Kan nikahnya bulan September 2013 ya," imbuh Astrid.

Setelah 5 tahun usia pernikahan, entah sekedar kebetulan atau bagaimana, keganjilan yang sempat terjadi pada waktu pernikahan terjadi. Rumah tangga Gading Marten- Gisella Anastasia retak dengan adanya gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu.

Keluarga besar Roy Marten merasa sangat sedih dengan adanya gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Apalagi sebentar lagi mereka akan menghadapi Hari Natal yang biasanya menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar.

(man / gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore