Gisella Anastasia Bantah ke Luar Negeri karena Kabur dari Masalah

Supriyanto | 23 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giselle Anastasia ungkap rumah tangganya dengan Gading Marten bermasalah sejak satu setengah tahun lalu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun berusaha sabar hingga akhirnya tak tahan dan menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

"Saya tau kalian (wartawan) tau gitu (rumah tangga bermasalah), cuman ya makannya aku tuh yaudah tunggu aja dan, akhirnya begini, kejadiannya keluar," ungkap Gisella Anastasia saat jumpa pers melalui video call, Jumat (23/11).

Saat gugatan cerai mulai diketahui publik, Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat menjadi buruan wartawan untuk dimintai konfirmasi. Sayang, keduanya pergi ke luar negeri, Gading ke Spanyol sedangkan Giselle ada di Korea.

Giselle menjelaskan, kepergiannya murni ada urusan pekerjaan, bukan sengaja kabur dari masalah rumah tangga yang sedang ramai dibicarakan.

"Gugatannya naik pas kebetulan saya ada trip ke sini (Korea), mas juga ada trip kerjaan ke Spanyol. Tampak kaya kabur dua-duanya, padahal emang nggak sengaja," beber Giselle.

"Jadi begini time line nya, saya nggak bermaksud buat semuanya heboh karena kaya kita kabur segala macem. Saya akan senang hati nemuin temen-temen semua nanti kalau pulang," pungkas Gisella Anastasia berjanji.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait