Indro Warkop Disarankan Menikah Lagi, Ini Reaksi Dua Putrinya

Christiya Dika Handayani | 27 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop belum lama ini harus merelakan kepergian sang istri, Nita Octobijanthy. Nita meninggal dunia pada 9 Oktober lalu karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Setelah lebih dari 40 hari ditinggal istri tercinta, Indro pun kini kembali bangkit dan mulai menyibukkan diri dengan pekerjaannya.

Seperti yang terlihat belum lama ini. Personel grup Warkop ini menghadiri ajang penghargaan Festival Film Bandung (FFB). Di Instagramnya, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini membagikan fotonya saat berada di red carpet. Mengenakan setelan jas berwarna merah, Indro semakin memperkeren penampilannya dengan kacamata hitam.

Penampilan Indro Warkop ini pun menarik perhatian netizen. Salah satu dari mereka pun menyarankan Indro untuk kembali mencari pendamping hidup menggantikan istrinya. Menanggapi hal tersebut, Indro pun memberikan jawaban bijak.

"Om @indrowarkop_asli Duren (duda Keren) insya Alloh Om,Cari lagi pengganti pendamping istri Yg solehah, yg Bakal ngurusin Om berAktivitas," komentar netizen dengan akun @manarmunajat.

"@manarmunajat Insyaa Allah ada anak2 yg ngurusin aku koq," jawab Indro.

Berbeda dengan ayahnya, dua putri Indro Warkop yakni Hada dan Ipoet, begitu sapaan akrabnya justru tampak kesal dengan saran netizen tersebut. Hada meminta penjelasan mengenai komentar yang dituliskan netizen itu.

"@manarmunajat Ini komen macam apa nyuruh nyari pengganti baru juga 47 hari setelah istri meninggal? gimana2 maksudnya? Trs suruh cari yg soleha? yg baru meninggal ga soleha apa gimana? coba2 jelasin dikit.. ga paham gue, cc: @indrowarkop_asli (numpang ikutan bales yak, nanya doang. bingung ada komen kek gini)," kata Hada.

Lain halnya dengan Hada yang meminta penjelasan, Ipoet justru memberi doa agar netizen tersebut mendapat istri yang bisa mengingatkannya untuk berkomentar lebih baik. "@manarmunajat WOW BANGET YA KOMEN SAMPEAN?? semoga mas nya dikasi pendamping yang solehah yang bisa mengingatkan mas nya untuk bisa berkomentar yang lebih baik ya," tulis Ipoet.

Mengetahui hal tersebut, netizen itu pun akhirnya meminta maaf kepada Indro dan kedua putrinya. Ia mengatakan tidak bermaksud melukai hati Indro maupun anak-anaknya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait