Seminggu Tak Bertemu, Begini Ungkapan Rindu Gading Marten pada Gempi

Binsar Hutapea | 27 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sepekan ini Gading Marten berada di Spanyol. Putra Roy Marten berada di sana untuk pekerjaan bersama sebuah kanal olahraga TV berbayar. 

Berada di luar negeri membuat Gading Marten berjauhan dengan sang putri, Gempita Nora Marten atau Gempi. Seminggu tak bertemu, Gading Marten pun menumpahkan kekangenannya pada sang buah hati lewat postingan di Instagram Stories-nya. 

Dalam postingan pada Senin (26/11, Gading Marten memposting video Gempi yang tengah melayangkan ciumannya. Gempi tampak menggunakan busana tidur berwarna oranye. Di video itu, Gading Marten menuliskan,"Miss you." Sementara di unggahan berikutnya, Gading Marten memposting video aktivitas Gempi saat pesta teh dengan sang ibunda, Gisella Anastasia. 

Di postingan selanjutnya, Gading Marten memajang foto Gempi saat tengah tertidur. Ia menambahkan gambar hati dalam unggahan foto tersebut. 

Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten pada 19 November lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Publik terkejut dengan kabar itu. Pasalnya, selama ini rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia terbilang sangat harmonis.   

Ketika kabar perceraiannya terkuak, Gading Marten tengah berada di Spanyol. Sedangkan Gisella Anastasia dan Gempi tengah berkunjung ke Korea Selatan. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait