Tak Sindir Luna Maya, Ini Arti Tulisan Cinta Kandas di Postingan Syahrini

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini membuat netizen penasaran karena postingan Instagramnya pada Rabu (28/11). Dalam postingan fotonya, pelantun Sesuatu ini menuliskan kalimat "Cintaku Kandas".

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menghubungkan postingan tersebut dengan nama Reino Barack. Seperti diketahui, Reino Barack santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahrini setelah jalinan cintanya bersama Luna Maya kandas.

Tak hanya itu, adapula netizen yang menghubungkan keterangan yang ditulis Syahrini itu sebagai bentuk sindiran untuk Luna Maya. Seolah tak ingin semakin banyak netizen yang berspekulasi, Syahrini pun mengungkapkan fakta sebenarnya soal tulisannya tersebut.

Ternyata tulisan itu merupakan judul lagu terbaru Syahrini yang akan segera dirilis. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Syahrini di Instagramnya. Bersama sang pencipta lagu yakni musisi Ade Govinda, penyanyi berusia 36 tahun ini mengungkapkan jika single-nya akan dirilis pada 30 November 2018.

"Tanggal 30 ada apa De?" tanya Syahrini pada Ade Govinda dalam video itu.

"Bakal ada lagu baru saya yang akan dinyanyikan oleh Syahrini judulnya 'Cintaku Kandas'," jawab Ade Govinda.

Lagu tersebut akan dibawakan Syahrini dalam ajang SCTV Award 2018. "Cintaku Kandas A New Single 30 November 2018 di SCTV Award @sctv @ade_govinda," tulis Syahrini di unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait