Kalahkan Marshanda dan Naysila Mirdad di SCTV Awards 2018, Irish Bella Kaget

Supriyanto | 1 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella mendapat penghargaan SCTV Awards 2018 untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Jumat (30/11) malam di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Irish pun bersyukur karena baru pertama mendapat penghargaan bergengsi sekaligus bisa mengalahkan pemain sinetron senior seperti Marshanda dan Naysila Mirdad.

"Alhamdulillah. Ini yang pertama untuk SCTV Awards. Senang banget. Lega karena tadi sempat deg-degan," ungkap Irish Bella di belakang panggung SCTV Awards 2018.

Bagi Irish Bella mendapat SCTV Awards sebuah kebanggaan karena dirinya termasuk salah satu aktris muda yang memiliki kesempatan untuk terus berkarya.

"Sebuah apreaiasi yang luar biasa, karena artis baru kita mendapat pengharagaan ini. Alhamdulillah," kata Irish Bella.

Saat namanya disebut sebagai peraih Aktris Utama Paling Ngetop, Irish Bella mengaku syok karena tak menyangka dirinya yang bakal naik ke atas oanggung menerima penghargaan tersebut.

"Aku juga syok yah. Karena aku kan sibuk syuting, apalagi aku juga cuek ya ga promot keluarga dan teman untuk mem-vote aku. Ini juga kan berdasarkan poling dan aku ga nyangka banget. Menjadi pacuan baru buat aku untuk bisa lebih baik lagi dari penghargaan ini," pungkas Irish Bella.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait