Ini Jawaban Gisella Anastasia saat Gempi Menanyakan Gading Marten

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah pisah rumah seiring keputusan mereka untuk bercerai. Kondisi itu terkadang memicu pertanyaan bagi buah hati mereka, Gempita Noura Marten. Gempi kerap bertanya tentang keberadaan ayahnya.

"Kadang dia nanya, 'papa ke,mana?' gitu ya, ya udah 'kerja' gitu. Karena memang benar kerja. Pokoknya kita tidak boleh bohong aja, Gempi memang selalu nanya, wong bapaknya kerja. Tapi nanti kan ketemu lagi, sering sekal. Enggak ada yang terlalu sulit sih," kata Gisella Anastasia, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Menurut Gisella Anastasia, Gempi masih terlalu kecil untuk memahami perpisahan yang terjadi pada orang tuanya. Oleh karenanya pertanyaan tentang hal itu belum terlintas di benak putrinya. Hanya saja perlahan Gisel memberikan pengertian pada Gempi.

"Belum. Paling kita kasih tau, ‘kalau Gempi tidur sama papa, tidur di rumah ini, sama mama di rumah ini’. Dia sendiri ang jawab, ‘asik, di hotel juga ya’ gitu katanya," ujar Gisella Anastasia.

Hingga kini Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah mempersiapkan segala sesuatunya, untuk menjelaskan kepada Gempi tentang perpisahan mereka. Namun semuanya disampaikan sesuai pada porsinya.

"Sesuai instruksi. Kalau Gempi itu dijelasinnya sesuai umurnya aja. Tidak perlu menjelaskan yang tidak perlu dijelaskan. Dia tanya apa, kita enggak bohong, aku jawab yang sesungguhnya dengan pola pikir dia, kita sesuaikan," ucap Gisella Anastasia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait