Gisella Anastasia Minta Cerai dari Gading Marten Lebih dari Sekali

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten mengagetkan banyak pihak. Pun dengan Chris Salam yang merupakan paman dari Gading yang kini menjadi kuasa hukum Gisel untuk perceraian itu.

Chris Salam mengatakan, keputusan cerai ini tentunya sudah dipikirkan baik-baik oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bahkam Gisel sudah berkali-kali meminta cerai dari Gading.

"Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku, paketannya (berkas cerai) sudah jadi. Aku udah bilang, 'Gue daftarin, udah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, enggak om, kita sudah selesai om," ujar Chris Salam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Chris menilai, proses panjang tentunya sudah ditempuh Gisel dan Gading Marten sebelum memutuskan bercerai. Menurut pengalaman Chris, perceraian sudah menjadi tingkatan terakhir dari permasalahan rumah tangga.

"Ketika dia (Gisel) sudah bicara dengan orang lain apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi. Itu dari pengalaman aku, kalau perempuan yang menggugat udah dipikirkan matang sekali. Sepertinya Gisel sudah selesai dengan dirinya sendiri," paparnya.

Selaku paman, Chris sendiri baru mengetahui keretakan rumah tangga Gisel dan Gading. Selama ini ia melihat keduanya tampak harmonis seperti kebanyakan penilaian masyarakat.

"Aku baru tahu dari sekitar 6 bulanan (lalu). Iya iya, udah mulailah ini itu. Tapi setelah itu, baru mereka ngomongin mau pisah," pungkasnya.

Sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten yang sedianya mengagendakan mediasi pun harus ditunda. Sebab, baik Gisel maupun Gading tak hadir dalam sidang kali ini. Sidang sendiri akan kembali digelar pekan depan pada 12 Desember 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait